Jumat, 31 Oktober 2014

cara meng-uninstall program komputer

Assalamu'alaykum wr wb

uninstall saja
uninstall apps

Terbuka-info - Bagaimana cara menguninstall program-program yang sudah tidak di gunakan lagi? program-program yang sudah tidak digunakan untuk apa di simpan di PC anda? malah akan menambah nge-lag PC anda saja. sebaiknya anda hapus saja. seperti hal yang saya lakukan, gara-gara laptop saya ngelag terus jadi mau saya banting-banting rasanya, akhirnya saya temukan cara agar laptop saya tidak ngelag lagi yaitu melakukan uninstall beberapa program yang sudah tidak digunakan lagi. berikut ini cara-caranya

1. klik start lalu klik control panel

Sc menu star
Sc menu star

2. klik uninstall a program

tampilan control panel
Menu control panel

3. nah silakan pilih mana program yang hendak di uninstall. contohnya saya menghapus arcsoft webcam companion 3. klik sekali ke filenya kemudian tekan enter seklai

beberapa aplikasi yang bisa di uninstall
uninstall


4. selanjutnya konfirmasi permintaan anda klik yes

layanan konformasi permintaan
konfirmasi permintaan

5. tunggu load prosesnya hingga selesai. biasanya akan ada perintah uninstall dan pilihannya ada dua (yes / no) pilih yes saja, baru kotak dialog seperti di bawah ini akan berjalan

proses uninstall
proses uninstall

6. selesai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara meng-uninstall program komputer

0 komentar: