Jumat, 19 Desember 2014

doa tidur agar lelap walaupun dalam waktu singkat

Assalamu'alaykum wr wb


Islam adalah agama yang mengatur segala urusan di dunia ini tanpa terkecuali yang satu ini, yaitu tidur. tidur tidak boleh hanya sembarang tidur, tidur juga memiliki adab yang sangat mulia dalam islam yang jika di lakukan dengan istiqamah akan membuat kita merasa nyaman, hati tenang dan fikiran tenang. hal tersebut dikarenakan Allah meridhai tidur kita sebab kita melakukan apa yang di perintahkan ataupun di sunahkan oleh nabi SAW.

Berdasarkan pengalaman saya sendiri saya melakukan ini setiap hendak tidur dan alhamdulillah walaupun tidur hanya 4 jam atau kurang dari itu tetapi terasa sangat lama dan saat bangun kondisi fisik terasa semangat tidak lemah. Subhanallah... sehingga dalam hal ini saya buatkan sebagai "Rahasia tidur nyenyak" agar kita semua penasaran dan melakukan ini dengan istiqamah [sebenarnya ini sudah ada di dalam sunah nabi SAW namun kebanyakan kita masih disibukkan dengan urusan lain yang lebih baru]. selain membuat kita tidur menjadi lelap kita juga mendapat pahala dari Allah, ditemani malaikat di dalam tidur serta di do'akan oleh malaikat ketika hendak bangun. nah biasakanlah setiap bangun untuk shalat malam dahulu kira-kira sekitar jam 3-4 atau lebih cepat lebih baik.

Apa saja rahasia tidur tersebut? Saya buatkan secara ringkas dalam bentuk gambar jpg agar anda bisa mudah mendownloadnya [klik kanan >> Save as] kemudian anda dapat membagikan kepada teman-teman anda atau kepada orang-orang yang anda cintai agar mereka merasakan juga manfaatnya, berikut kiat-kiatnya, jangan lupa lakukan dengan istiqamah yaa..



Rasakanlah perbedaannya setelah anda melakukan doa ini secara istiqamah, tubuh [rohani] anda akan terasa bugar, semangat dan sehat tentunnya. untuk bagian jasmani silakan rajin-rajin olahraga kecil setiap pagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : doa tidur agar lelap walaupun dalam waktu singkat

0 komentar: