Kamis, 25 September 2014

vektor itu mudah

assalamualaikum wr wb

vektor dalam matematika adalah suatu objek geometri yang memiliki besar dan arah. vektor jika di gambar di lambangkan dengan panah (→). vektor juga dapat menggambarkan perpindahan dari titik A ke titik B :

vektor perpindahan AB

vektor ini banyak sekali pengembangannya terutama di bidang ilmu fisika. namun disini saya tidak membahas tentang vektor yang ada di dalam pelajaran fisika. pada dasarnya ilmu fisika itu juga berasal dari matematika, sehingga menguasai ilmu matematika terlebih dahulu maka akan dapat mempermudah untuk mempelajari ilmu fisika.

berikut saya rangkumkan rumus-rumus vektor dalam matematika :

rangkuman rumus vektor
terbuka-info.blogspot.com

untuk soal dan pembahasan akan saya post nanti, tunggu aja yaa,, atau bila ada yang mau beri saya soal-soal seputar vektor silahkan kirimkan filenya ke kontak saya
terimakasih

wassalamu'alaykum wr wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : vektor itu mudah

0 komentar: